Sesuaikan Gaya dengan Tipe Tubuh Anda

Sangat penting untuk memahami tipe tubuh Anda sehingga Anda dapat mengetahui bagian mana dari bagian tubuh yang membutuhkan perhatian khusus. Berikut ini informasi yang bersumber dari gayahidup.liputan6.com, tentang beberapa tipe tubuh seseorang, sehingga anda dapat tetap bergaya serta mendapatkan banyak manfaat.

1. Tubuh dengan Tipe Apel.

Jika tubuh atas Anda relatif besar tapi dari daerah pinggang ke bawah kecil, maka Anda memiliki tipe tubuh apel. Anda memiliki tubuh bagian atas jauh lebih besar dan lebih luas dibanding bahu biasanya.
Fitnes: Fokus pada dada, perut, dan lengan, karena ini tempat lemak terakumulasi untuk orang tipe apel.
Pakaian: Jauhi mengambil pakaian yang berfokus pada bagian atas. Hindari pakaian yang berbelahan dada, sebaiknya mengenakan yang berkerah leher tinggi dan juga pakai jeans yang pas untuk terlihat lebih ramping.
2. Tubuh jenis pir.

Tipe ini lebih kecil di bagian atas, tapi relatif lebih besar di bagian bawah. Anda cenderung lebih berat di bagian sekitar pinggul dan paha.
Fitnes: Banyak pekerjaan kaki akan membantu Anda mengencangkan bagian bawah Anda. Juga, fokus pada pembentukan tubuh bagian atas melalui latihan kekuatan untuk menciptakan tampilan jam pasir.

Pakaian: Kenakan celana berwarna gelap dan bagian atasnya berwarna lebih ringan. Bermain dengan garis-garis saat mengenakan atasan dan warna dasar tunggal.

3. Tubuh Bulat.

Orang dengan bentuk tubuh ini mengeluh berat badan mereka menetap di sekitar perut mereka dan area payudara, serta paha atas dan area pinggul.
Fitnes: Tipe tubuh berbentuk bulat perlu memperhatikan cara untuk memerangi lemak dan pengurangan lemak, karena tidak ada jumlah titik untuk menargetkan melalui beban dan perlawanan.
Pakaian: Kenakan pakaian berwarna tunggal (atasan dan celana, atau gaun), dengan struktur tersebut menciptakan sosok yang berbentuk. Rok panjang lutut bekerja dengan baik juga.
4. Tubuh Tipe Jam Pasir.

Mungkin dari kita rela mati-matian untuk mendapatkan tipe tubuh seperti ini. Orang dengan bentuk jam kaca memiliki tipe tubuh melengkung dengan payudara dan pinggul proporsional.
Fitnes: Jenis tubuh yang sempurna yang memungkinkan Anda untuk fokus pada otot tanpa khawatir terlalu banyak tentang lemak.
Pakaian: Terus terang, Anda bisa memakai apa saja dan itu akan terlihat baik pada Anda.

5. Jenis tubuh atletis.

Orang yang memiliki tipe tubuh yang langsing dan atletis rendah pada kurva, dan biasanya tampil lebih tinggi meskipun beberapa mungkin terlihat mungil. Orang-orang semacam ini memiliki persentase kurang dari lemak dalam tubuh mereka dan memiliki struktur tulang yang sempit.
Fitnes: Lemak tubuh rendah berarti area otot meningkat dan akan berfungsi dengan baik untuk kebugaran.
Pakaian: Orang dengan tipe tubuh ramping umumnya memiliki ukuran payudara kecil, sehingga bantalan busa akan membantu jika Anda ingin menambahkan untuk itu.
Previous Post
First

0 komentar: