Semakin Seru dengan Aneka Kondom

Kehadirannya kodom kadang membuat pasangan kurang menikmati seks, belum lagi kekhawatiran sobek di tengah sanggama. Tapi dengan mengunakan kondom yang pas dan memungkinkan kita untuk merasakan kenikmatan seks merupakan suatu tantangan. Namun jangan keburu putus asa, karena pasar kondom kini semakin bijaksana dan berwarna. Beberapa merek kondom diluar negeri akan menghadirkan pengalaman seks nan seru.

Berikut di antaranya yang bersumber dario lifestyle.okezone.com :
  • Kondom OOO Boutique
Kemasan kondom dibuat menarik, tapi tidak mengurangi keampuhannya dalam jaminan kuat dan tipis. Di bagian atas kemasan ada tulisan “bawa saya” untuk memancing siapapun membelinya sedangkan di bagian bawah terdapat tulisan “coba saya”. Uniknya, di bagian depan kemasan terpampang 12 posisi bercinta yang siap menawarkan alternatif bagi pasutri.
  • Kondom Crown
Kondom Crown memiliki produk yang supertipis dengan warna pink pucat, sebuah warna yang dalam industri hiburan dewasa mewakili makna kepuasan. Kondom ini membuat seks semakin “licin” dan muat untuk ukuran Mr P rata-rata pria. Bagi yang pernah memakainya, kondom ini lebih baik daripada merek lain kebanyakan.
  • Avanti Bare dari Durex
Karena sebagian orang memiliki alergi terhadap bahan lateks, maka merek ini menjadi alternatif untuk bahan non-lateks. Tren terbaru kondom non-lateks adalah polyisoprene, bahan yang terbuat dari karet alam, tapi diproduksi secara sintetis. Itu artinya, kondom ini memiliki sifat lateks, tetapi aman bagi orang yang alergi. Jenis kondom ini diklaim lebih lembut, lebih ketat, dan terasa lebih alami.
  • Kondom Pleasure Plus
Kondom Pleasure Plus diklaim mampu membawa perasaan Mr P seperti sudah dikhitan. Sensasi tersebut hadir berkat kantong lateks tambahan. Produsen menjamin produk ini lebih tebal dari kondom yang disebutkan di atas hingga siap memberikan kepuasan lebih besar.
Previous Post
Next Post

0 komentar: