Cara Menjadikan Paha Kuat dan Seksi

Tampilan paha yang kuat dan seksi akan menimbulkan kepercayaan diri bagi wanita saat mengenakan busana mini. Untuk mendapatkan bentuk paha kuat dan seksi, Anda memang perlu melakukan berbagai pelatihan secara rutin. Dengan kerja keras dalam melakukan latihan, tampilan paha indah dan seksi pun bukanlah sebuah impian. Berikut ini beberapa tip dari lifestyle.okezone.com yang dapat Anda coba, untuk menjadikan paha anda kuat dan seksi.
  • Lakukan latihan jalan cepat
Berjalan merupakan latihan yang efektif untuk menciptakan kesehatan yang terbaik serta membantu paha dari ancaman peradangan tulang. Hal yang lebih penting lagi adalah latihan ini dapat menjaga kesehatan paha, serta membantu dalam memerangi selulit dan mengurangi visibilitas. Manfaat lainnya dari berjalan, yakni membuat kaki bagian atas memiliki otot yang lebih kuat. Jadi, lakukanlah jalan cepat selama setengah jam setiap hari sehingga otot paha atas pun dapat menopang aktivitas Anda yang lumayan padat.
  • Latihan angkat beban
Fokuslah pada tubuh bagian bawah saat mengangkat beban. Jangan mengambil posisi jongkok dan menekuk lutut dengan barbel atau dumbel. Lakukan latihan squats sehingga Anda dapat menekuk lutut untuk paha atas. Latihan ini sangat efektif untuk meningkatkan postur tubuh Anda. Ingat, postur tubuh yang buruk akan menghasilkan kaki bagian atas menjadi tidak terlihat proporsional.
  • Jongkok dengan kaki melebar
Peganglah dumbel dengan berat (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Setelah itu, ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Latihan ini sangat baik untuk melatih kekuatan paha bagian dalam Anda.
  • Yoga
Gerakan yoga bekerja efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan diantaranya membuat peregangan otot paha secara efektif sirna. Alhasil, otot paha pun dapat menopang tubuh dengan lebih kuat. Agar latihan dapat lebih efektif, mintalah instruktur yoga Anda untuk membantu Anda dalam melakukan gerakan yang secara langsung memberikan dampak pada paha atas Anda sehingga hasil yang diperoleh pun jauh lebih maksimal.
Previous Post
Next Post

0 komentar: