Tips Diet untuk Wanita Sibuk

Seorang wanita yang sebelumnya sangat memperhatikan kondisi tubuhnya, dapat saja semakin tidak begitu peduli dengan kondisi tubuhnya, misalnya di karenakan seorang wanita tersebut menjadi karyawan, istri ataupun seorang ibu. Nah, berikut ini informasi yang dikutip dari kesehatan.liputan6.com yang bertujuan untuk memberikan tips diet untuk wanita sibuk.
  • Jangan lupa sarapan
Wanita sibuk cenderung menghemat waktu dengan melewatkan sarapan. Sarapan bisa terlewat ketika Anda kebanyakan dandan atau kegiatan lainnya. Nyatanya, sarapan adalah aktivitas paling penting sebagai modal energi kegiatan berikutnya selama kurang lebih 10 jam. Alhasil, Anda akan makan siang dengan makanan tak sehat yang dapat menambah berat badan dua kali lipat.
  • Minumlah air dengan cukup
Saking sibuknya sampai lupa minum? Seperti diketahui, air menjaga makhluk hidup agar tetap terhidrasi. Menurut penelitian, minum banyak air pun dapat membantu menurunkan berat badan lantaran juga melancarkan sistem pencernaan dan membuang racun dari dalam tubuh. Jangan lupa, air di dalam tubuh membentuk sekitar 50-60% dari total berat badan.
  • Minum jus? Kenapa tidak?
Jus dapat membantu memaksimalkan kinerja organ pencernaan. Sementara meminum segelas jus tomat atau jeruk akan membantu Anda dari kesulitan tidur. Kualitas tidur Anda akan membuat hari Anda sempurna keesokannya. Ini juga menjadi penurun tingkat stress atau kejenuhan yang berkaitan dengan penurunan berat badan.
  • Bakar kalori tanpa olahraga
Umumnya, kaum wanita super sibuk kerap mengatakan tak punya waktu untuk berolahraga. Jika memang demikian, Anda dapat mengganti lift dengan menaiki atau menuruni anak tangga. Bila Anda pergi ke kantor dengan kendaraan umum, turunlah setidaknya 20 meter dari kantor dan berjalanlah sampai ke tujuan Anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar: