Sesuaikan Model Jeans dengan Bentuk Tubuh

Kita ketahui, saat ini banyak bermunculan beragam bentuk celana jeans, andapun juga perlu menyesuaikan model jeans yang keluar dan sedang trend dengan bentuk tubuh. Karena, tidak semua model yang di pakai seseorang cocok di mata orang lain, ini dikarenakan masing-masing orang memiliki bentuk tubuh berbeda.

Untuk tampil lebih trendy dengan jeans yang seseuai dengan bentuk tubuh anda, berikut beberapa tips dari inilah.com yang dapat anda gunakan memilih model jeans sesuai bentuk tubuh anda:

  • Bentuk tubuh petite
Bagi pemilik tubuh mungil, pilih celana berpotongan pipa yang lurus atau skinny jeans. Jangan mengenakan celana yang kedodoran, karena akan membuat tubuh semakin tenggelam.

  • Bentuk tubuh jam pasir
Bagi Anda pemilik tubuh ini, Anda bisa mengenakan jins berpotongan high waist untuk menonjolkan pinggang yang ramping. Selain itu, celana berpotongan boot cut atau berpipa lurus bisa menyeimbangkan pinggul yang besar.

  • Bentuk tubuh atletis
Bagi Anda yang memiliki tubuh nyaris lurus tanpa lekukan pinggul dan bagian pundak bidang, sebaiknya mengenakan celana jins yang bisa membuat tubuh terlihat lebih berkurva. Pilih celana jins yang memiliki detail, misalnya pada kantong belakang celana.

  • Bentuk tubuh apel
Tubuh berbentuk apel memiliki ciri besar di bagian atas. Pundak lebar dan dada besar, namun mengecil di bagian bawah. Anda bisa mengenakan celana jins yang berbahan stretch. Kenakan bentuk yang slim atau bentuk boot cut untuk menyeimbangkan bagian pundak yang lebar.
Previous Post
Next Post

0 komentar: